htmla

Minggu, 21 September 2008

Undelete Plus – File Recovery Software

Undelete Plus merupakan file recovery software, suatu program yang dapat digunakan untuk menyelematkan file-file yang telah dihapus maupun terhapus pada suatu drive, seperti file-file yang telah dikosongkan dari Recycle Bin, dihapus/terhapus dengan Shift+Delete atau dihapus dengan perintah Command Prompt.

Undelete Plus yang dapat berjalan pada Windows 95/98/Me/NT/2000/XP/2003/Vista ini dapat pula dicoba untuk menyelamatkan foto atau image yang terhapus dari media CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Secure Digital cards, sepanjang memang masih memungkinkan.

Cara menggunakannya pun sederhana, memilih drive-drive yang akan discan, memulai scanning, dan hasilnya akan ditampilkan daftar nama file-file berikut alamat file sebelumnya, ukuran, dan juga status apakah memang masih sangat bagus atau tidak. File dengan status Very Good, hampir dapat dipastikan diselamatkan dengan terlebih dahulu menentukan lokasi tujuan file yang akan diselamatkan tersebut.

Untuk memudahkan mencari suatu file yang misalnya dicari untuk diselamatkan, dapat menggunakan fasilitas pengelompakan tipe file pada bagian kiri, atau dapat pula menggunakan menu filter dan menentukan hal-hal yang menjadi dasar pencarian, misalnya nama, ukuran, atau tanggal modifikasi file.

Dari halaman web-nya disebutkan bahwa untuk waktu terbatas, Undelete Plus merupakan freeware yang dapat digunakan secara gratis untuk keperluan non komersial. Selain hadir sebagai program untuk diinstall, disediakan pula Undelete Plus yang dapat digunakan tanpa perlu instalasi.

Download Undelete Plus

sumber: Maseko.com





Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



1 comments: on "Undelete Plus – File Recovery Software"

cebong mengatakan...

wah..wah..wah..wah..wah top deh !

Posting Komentar