htmla

Kamis, 30 Oktober 2008

Gonta ganti ringtone SMS dengan SMS Alert

Biasanya, nada dering SMS masuk walaupun dari nomor yang berbeda nadanya akan tetap sama. Bagaimana jika kita menginginkan nada ringtone dari setiap daftar phonebook akan berbeda?
Itu mudah saja. Kita tinggal menginstal aplikasi bernama SMSAlert di ponsel. Dengan aplikasi ini, kita bebas menentukan nada ringtone yang berbeda untuk setiap nomor dari daftar kontak. Sehingga kita sudah tahu dari siapa sms tersebut walau belum membacanya. Asal tidak pikun-pikun amat sih. Bahkan aplikasi unik ini mampu menyembunyikan nada ringtone SMS masuk sesuai dengan nama di phonebook dan menggantinya dengan nada silent (tanpa bersuara). Fitur ini mirip dengan aplikasi MumSMS.
Untuk melakukan pengaturan, pada menu tampilan aplikasi SMSAlert pilih menu
"Pilihan" akan terdapat pengaturan "New gallery alert" ataupun "New system alert". Pilih salah satunya jika Galiery alert kamu dapat menggunakan ringtone yang ada di gallery seperti MP3 dan format ringtone lainnya termasuk silent sedangkan jika menggunakan new system alert maka kamu akan melakukan pengaturan nada ringtone dengan nada standar yang disediakan di dalam ponsel. Selanjutnya cukup pilih nama yang ada di dalam phonebook dan sesuaikan dengan nadanya. Selanjutnya nada tersebut akan diperdengarkan sesuai dengan SMS yang masuk dari nama yang telah diatur tadi.

mudahkan...download smsalert 1 atau download smsalert2

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Gonta ganti ringtone SMS dengan SMS Alert"

Posting Komentar