htmla

Minggu, 19 Oktober 2008

PayPal

Berikut sebuah info singkat untuk Anda yang ingin membuka paypal. Tapi sebelumnya mungkin ada di antara pembaca yang belum tahu dan ingin bertanya ingin tahu apa itu paypal?

Secara singkat bisa dikatakan : paypal adalah sebuah “dompet” online. Sebuah dompet online yang bisa diisi dengan saldo. Paypal ini bisa dipakai berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport paypal ini sebagai alat transaksi. Paypal dimiliki oleh Ebay, balai lelang terbesar di dunia (saat artikel ini ditulis). Bagi Anda yang berbisnis online, paypal menjadi salah satu alat yang “wajib” Anda miliki.

Nah sekarang, bagaimana cara pendaftaran paypal?
Langkah-langkah Pendaftaran PayPal Silakan datang ke www.paypal.com, lalu pilih halaman untuk mendaftar dari link bertuliskan signup/register.
Silakan tekan pada link “Sign Up Today!”. Anda akan menuju ke halaman untuk memilih jenis akun PayPal Anda.
Silakan pilih Negara Indonesia karena Anda bertempat tinggal di Indonesia. Setelah menekan tombol “Continue” anda akan diminta mengisi form biodata. Silakan isi dengan biodata yang benar dan sesuai data yang Ada. Jangan dimanipulasi
Isi data dengan komplit, lalu tekan “sign up”. Setelah menekan tekan tombol “Sign up” dan PayPal akan meminta Anda untuk memasukkan kartu kredit atau kartu debit Anda. Jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau berencana untuk memasukkan informasi tersebut di kemudian hari, silakan tekan tombol “cancel” dan Anda akan masuk ke halaman yang menyatakan bahwa akun PayPal Anda sudah berhasil dibuat.
Nah sekarang cek email Anda, karena PayPal akan mengirimkan email untuk konfirmasi pengaktifan akun PayPal Anda. Silakan ikutin link yang diberikan oleh PayPal untuk mengaktifkan account PayPal Anda.

Selamat! Anda sudah memiliki PayPal! Mudah dan cepat kan?


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "PayPal"

Posting Komentar