htmla

Kamis, 08 Januari 2009

Hack Friendster

Pernah tau cara orang menjadi hack dengan menggunakan friendster??
Sebelumnya hari ini saya login ke friendster saya, dan seperti biasa saya melihat siapa saja yang melihat saya hari ini...salah satunya adalah orang yang melihat friendster saya ini...seorang yang memasang foto perempuan untuk menjebak saya mengisi alamat email saya dan password agar dia bisa mendapatkannya...

Untungnya saya pernah membaca cara menghack friendster dengan mencari tahu alamat email seseorang dan passwordnya lalu saya mengisinya dengan alamat email serta password yang palsu kelanjutanya tetap saja bisa login...

Dahulu juga saya hampir akan mempostingkan cara untuk menghacking friendster namun saya hapus sementara,,karena saya tidak ingin semua orang tahu caranya sehingga dipergunakan untuk hal yang tidak baik...namun saya harus memberitahukan jika kamu melihat fiendster seperti ini dan tiba2 muncul suatu form untuk mengisi form login padahal kamu sudah login maka kamu harus memwaspadainya...karena hal itu bisa jadi dan mungkin suatu hacker yang menginginkan email dan password kamu untuk melakukan hal-hal negatif...

waspadalah....


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Hack Friendster"

Posting Komentar