htmla

Minggu, 04 Januari 2009

Menerjemahkan Blog Kedalam Semua Bahasa

Blog saya ini adalah blog yang menggunakan Bahasa Indonesia karena saya kurang bisa menggunakan Bahasa Inggris, sedangkan blog saya ini dapat dilihat dari berbagai lapisan dunia untuk melihatnya.

Dengan blog yang menggunakan bahasa internasional dapat meningkatkan traffic pengunjung dan juga dapat meningkatkan pagerank

Oleh karena itu, saya mengupayakan untuk mengatasi masalah tersebut yaitu dengan menggunakan Google Translate yang saya pasang di blog ini

Sekarang saya akan memberikan cara bagaimana membuat tool tersebut:

  • buka situsnya disini
  • kemudian pilih toolbar tools
  • lalu pilih bahasa yang ada pada blog kamu
  • kemudian Copy paste kode html yang ada dibawahnya kedalam blog kamu
  • selesai
Mudahkan ....selamat mencoba^^






Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Menerjemahkan Blog Kedalam Semua Bahasa"

Posting Komentar