htmla

Sabtu, 07 Maret 2009

Memanfaatkan Program Paket Goceng dari Danamon dengan Menggunakan ATM bank lain Tanpa Biaya

Mulai 16 Februari hingga 16 Mei 2009 Bank Danamon memberikan tambahan layanan lebih kepada nasabahnya mengenai program gratis paket goceng KFC, uniknya program tersebut tidak hanya dinikmati oleh nasabah Bank Danamon saja melainkan bagi semua nasabah bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama, Alto, Visa dan Master Card. Dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dibaca pada brosur yang tersedia di setiap Bank Danamon.

Adapun nasabah Danamon yang berhak mendapatkan paket KFC gratis ini adalah nasabah yang melakukan transaksi transer dana antar bank jaringan ATM Bersama dan Alto, pembelian pulsa isi ulang, serta semua jenis pembayaran tagihan termasuk kartu kredit AMEX dan bank lain, telepon, internet, listrik, dan lain-lain.

Jenis transaksi yang berlaku bagi nasabah non Danamon adalah berupa penarikan tunai, transfer dana antar bank jaringan ATM Bersama dan Alto serta semua jenis pembayaran tagihan lain-lain termasuk kartu kredit, TV berlangganan, asuransi, dan lain-lain

Salah satu syarat yang paling mudah untuk mendapatkan paket goceng KFC gratis secara banyak adalah penarikan tunai oleh kartu ATM bank lain pada ATM Danamon. Karena slip hasil dari transaksilah yang digunakan sebagai media penukaran paket goceng KFC pada restoran KFC dengan ketentuan selambat-lambatnya 7 hari setelah transaksi.

Hal ini dikarenakan tidaklah mungkin melakukan pembayaran tagihan atau pun transfer melalui jaringan ATM Bersama dengan bekali-kali apalagi jika menggunakan kartu ATM non Danamon akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif yang diberlakukan oleh bank penerbit kartu.

Namun untuk menanggulangi masalah tersebut saya akan menjelaskan caranya.

Bank Bukopin dan Bank UOB Buana adalah bank yang memberikan layanan kepada nasabahnya bahwa penarikan uang di ATM manapun dalam jaringan ATM Bersama adalah GRATIS dengan syarat dan ketentuan berlaku yang sangat mudah.

Dengan memanfaatkan layanan tersebut kita dapat menarik uang di ATM Danamon tanpa dikenakan biaya^^. Lakukan Penarikan Rp.50.000 secara terus menerus hingga mendapatkan slip transaksi yang diharapkan, lalu ditukarkan pada restoran KFC^^

Saya sendiri sudah melakukan transaksi tersebut berkali-kali..hehheheheh^^..Mumpung dikasih gratis, siapa yang tidak mau??

Buruan sebelum perubahan peraturan dan kehabisan..heheheheh


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Memanfaatkan Program Paket Goceng dari Danamon dengan Menggunakan ATM bank lain Tanpa Biaya"

Posting Komentar