htmla

Sabtu, 25 Juli 2009

Flash Disk Harga Promo dari Altect Komputer

Hai,teman - teman...

Untuk teman - teman yang masih menggunakan tape player disk atau pita kaset di dalam mobilnya saat ini mungkin sudah ketinggalan dengan model terbaru yang dimana tape mobil saat ini sudah mendukung dengan file MP3 dengan menggunakan Flash disk sebagai media penyimpanannya.

Namun untuk mengganti tape mobil yang sudah ketinggalan tersebut tidaklah mudah , di butuhkan sejumlah uang untuk menukarkan dengan tape player MP3 yang harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Tetapi ada solusi yang dapat menghemat pengeluaran tersebut dengan altenatif membeli PLL MP3 FM Transmitter + Remote + Card Reader + Colours yang terdapat di Alnect Komputer hanya seharga Rp. 69.000 yang merupakan harga promo.

http://www.alnect.net/products.php?/7/77/203/327/Media_Player/MP3_FM_Transmitter/MP3_FM_Transmitter/PLL_MP3_FM_Transmitter_+_Remote_+_Card_Reader_+_Colours

Alat ini berfungsi sebagai player MP3 dengan media USB Flashdisk (optional) yang mengirimkan sinyal FM audio digital ke penangkap sinyal radio FM yang biasa ada di perangkat tape mobil. Jadi jika Anda ingin mendengarkan musik-musik kesayangan Anda melalui perangkat audio mobil maka alat ini solusinya.

Nah bagaimana? jika masih belum mempunyai Flash Disk, Alnect Komputer juga memberikan harga promo untuk Flash Disk UFD Kingston DT-G2 2GB (Original NE)

http://www.alnect.net/products.php?/8/28/58/31/Storage_Media/USB_FlashDisk__2GB/Kingston/UFD_Kingston_DT-G2_2GB_%28Original_NE%29

Flash disk ini mempunyai dimensi 57 x 23.6 x 9.0 mm. Beratnya hanya 60 gram. Dengan Write Speed 6.0 MB/Second dan Read Speed 16.7 MB/Second.Harga yang di tawarkan hanya Rp. 69.000 dengan garansi 30 hari dari Altect Komputer dan tambahan Standart Warranty salama 1 tahun.

Atau teman - teman mau mendapatkan Flashdisk gratis ( benar-benar gratis...^^) atau Notebook Acer Aspire.Mau tahu caranya? Klik saja gambar dibawah ini.

Alnect computer Blog Contest

(Bagaimana? masih terpana dengan gambarnya? buruan klik dan dapatkan hadiahnya secara gratis^^)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Flash Disk Harga Promo dari Altect Komputer"

Posting Komentar