htmla

Minggu, 01 November 2009

Paid To Upload


Ada cukup banyak situs yang memberikan uang gratis dari aktivitas sebagai blogger. Dari yang berbentuk PTC ( Paid To Click ), PPC ( Pai Per Click ), PPR ( Pay Per Review ), PPP ( Pay Per Play ), PPI ( Pay Per Impretion ), Paid Redirect, Paid To Upload , dan masih banyak lagi istilah – istilah lain yang pada intinya memberikan dolar secara gratis.

Dari sekian istilah – istilah yang ada, mungkin Paid to Upload yang sering kita jumpai karena Paid to Upload adalah sebuah program bisnis internet yang menawarkan untuk setiap file yang anda upload lalu di download oleh orang lain.

Kok bisa di bayar? Bagaimana caranya? Pada dasarnya setiap file yang kita upload ( upload file ) lalu di download oleh orang lain situs tersebut menampilkan iklan yang merupakan penghasilan mereka untuk membayar kita.

MissUpload.com adalah salah satu situs Paid To Upload yang memberikan uang $10 atau sekitar Rp.90.000 setiap 1000 download total file. Hasil dari pendapatan tersebut biasanya di bayar melalui paypal lalu bisa kita transfer ke Bank yang ada di Indonesia seperti Mandiri dan BCA. Situs tersebut memberikan free registrasi atau dengan kata lain free upload file, tidak seperti beberapa situs Paid to upload yang mengharuskan membayar untuk menjadi anggota. Kita juga dapat melakukan sharing file yang kita upload dengan menuliskan alamat email pada tempat yang sudah tersedia.

Tapi untuk mensukseskan kita dalam bisnis tersebut yang paling penting adalah traffic yang tinggi, karena dengan traffic yang tinggi maka penghasilan kita semakin besar dan untuk menghasilkan traffic yang tinggi kita harus melakukan teknik SEO ( Search Engine Optimization ) dengan baik.
Selamat Mencoba^^


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Paid To Upload"

Posting Komentar