htmla

Minggu, 01 November 2009

Menentukan Jenis Kelamin Kelahiran Anak

Nah bagi kalian yang baru jadi pengantin baru.. Di bawah ini adalah tabel yang dapat kita tentukan jenis kelamin anak kita nanti baik itu Pria ( L ) maupun Perempuan ( P ).


Berdasarkan info yang saya terima. Tabel ini di temukan oleh seorang ilmuwan dari makam dekat kerajaan RRC . Naskah asli ini telah terkubur 700 Tahun lamanya dan sekarang di simpan di Institude Ilmu Pengetahuan Beijing.

Cara membacanya..
Usia merupakan merupakan umur calon ibu pada saat pemulaan kehamilan, sedangkan bulan adalah pemulaan calon ibu mengandung. Jadi bukan bulan / tahun kelahiran anak.

contoh:
seorang ibu mulai mengandung umur 25 bulan oktober. maka pada bulan kelahirannya ( 9 bulan mengandung ) yaitu bulan Juli adalah anak perempuan.

atau coba saja menghitung umur anda terhadap umur ibu anda saat mengadung^^

Ketepatan tabel ini telah di buktikan oleh ribuan orang dengan ketepatan 99% dengan 1% adalah kesalahan perhitungan, misalnya premature maupun faktor lainnya.

Terkadang tidak semua dapat di jelaskan oleh ilmu pengetahuan,karena hanya Tuhanlah yang menetukan. namun percaya atau tidak sudah cukup banyak yang membuktikan ( Lihat disini ) 100% benar.

selamat menghitung^^

Source: kaskuser



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Menentukan Jenis Kelamin Kelahiran Anak"

Posting Komentar