htmla

Minggu, 08 November 2009

Raja Presentasi

Berbicara mengenai presentasi pasti tidak terlepas oleh suatu aplikasi yang bernama powerpoint. Powerpoint adalah sebuah aplikasi yang di gunaakan sebagai media presentasi yang menampilkan point – point pembicaraan yang akan dijelaskan dalam presentasi. Presentasi yang baik tidak lepas dari kemampuan menyampaikan materi dan juga pengolahan powerpoint yang baik , benar dan bermutu. Tapi untuk mengolah powerpoint yang bermutu tidak semua orang dapat melakukannya di butuhkan pemahaman yang baik akan aplikasi powerpoint agar dapat menghasilkan suatu bentuk powerpoint yang maksimal dalam menggunakan semua perangkat yang ada dalam powerpoint tersebut dan juga tidak terlepas pada kreatifitasan seseorang dalam membuat powerpoint tersebut. Jadi bagaimana caranya untuk mengatasi hal tersebut?

Raja Presentasi. Com adalah sebuah situs yang menyediakan slide presentasi bisnis yang bermutu tinggi dalam beragam tema, baik dalam bidang manajemen skill. Leadership, manajemen pemasaran, strategi dan manajemen SDM.

Situs tersebut mengolah slide presentasi bisnis yang siap di gunakan ( ready to use ) sebagai materi training, bisnis, maupun tugas yang dapat di pakai oleh manajer, dosen, entrepreneur, instruktir pelatihan, karyawan, mahasiswa ataupun praktisi bisnis lainnya.

Situs tersebut menyediakan judul – judul presentasi yang di kelompokan menjadi 3 seri yaitu manajemen pemasaran / strategi, seri manajemen skill, dan seri manajemen SDM yang setiap seri terdapat sebanyak 10 judul. Adapun judul – judul presentasi bisa kalian kunjungi situs tersebut. Harga yang di tawarkan pun sangat murah hanya sebesar Rp. 60.000 untuk tiap serinya, jadi harga tiap judulnya hanya Rp. 6.000 pertopik judul apabila kalian menyuruh seseorang untuk membuat powerpoint belum tentu bisa mendapatkan harga tersebut.

Bagaimana tertarikkah kalian dengan situs tersebut?^^.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Raja Presentasi"

Posting Komentar