htmla

Minggu, 07 Februari 2010

Undangan Guest di Bunli.Blogspot.com

Karena pekerjaan offline saya selama ini sudah mulai banyak sehingga untuk menulis online sudah sangat jarang.Padahal saya ingin terus mengupdate berita terkini seputar. Oleh karena itu saya mengundang kepada semua pengunjung yang ingin menulis artikel di sini sebagai pengunjung.

Adapun keuntungan dari Guest artikel disini adalah:
  1. Link blog kalian akan saya tautkan pada artikel yang kalian tulis sehingga kalimat yang akan saya tautkan akan seperti ini: " ingin tau siapa penulis di di balik artikel ini? Bunli | bunli.com "
  2. Kalian akan mendapatkan tautan pagerank dari blog ini yang sekarang sudah PR 2
  3. Mendatangkan trafik buat blog kamu
Adapun syarat-syarat adalah:
  1. Menulis artikel apasaja mengenai sesuai dengan tema blog kalian misalnya ( blog tutorial, komputer, antivirus, dll )
  2. Artikel yang diterima akan diseleksi terlebih dahulu
  3. Artikel bisa dikirimkan ke bunli_juni[at]yahoo.com
Terima kasih atas partisipasinya^^

    Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

    Related Articles



    0 comments: on "Undangan Guest di Bunli.Blogspot.com"

    Posting Komentar