htmla

Jumat, 16 April 2010

Web Hosting News Site

Di Indonesia, internet bagi masyarakat kota sudah tidak asing lagi dalam pengetahuan dan penggunaanya. Semenjak tahun belakang ini, perkembangan pengguna internet di Indonesia makin besar dan akan lebih besar lagi di tahun – tahun berikutnya. Hingga saat ini cukup banyak operator yang menyediakan layanan internet seperti operator telekomunikasi dan operator yang mengkhususkan pada layanan internet saja. Koneksi internet yang disediakan oleh operator yang ada di Indonesia cukup beragam, ada yang berbentuk wireless maupun kabel dengan kecepatan yang bervariasi dan harga yang terjangkau.

Di Indonesia, kita dapat menemukan segala hal yang kita inginkan untuk dicari dari internet seperti mencari informasi, shopping, menulis blog, menggunakan email, bermain situs pertemanan seperti facebook, friendster, tweeter, dll. Berbicara mengenai blog, saya sendiri sudah 2 tahun lebih berkecimbung dalam dunia blogger untuk menulis sebuah artikel yang saya dapat di internet dan kemudian menyajikan kembali dalam kata – kata saya di blog yang saya buat seperti di bunli.blogspot.com, bunli.com dan bunlijuni.blogspot.com. bunli.blogspot.com merupakan blog pertama yang saya buat dalam perjalanan menulis blog disusul dengan pembelian domain baru dengan nama bunli.com , sebelumnya saya juga bermaksud menggunakan webhosting untuk mendukung penulisan blog saya tersebut, namun karena keterbatasan dana saat itu maka saya mengurungkan niat saya yang kemudian menggunakan layanan webhosting gratis dari blogspot itu sendiri.

Web hosting sama seperti layanan koneksi internet untuk domain yang harus kita bayar tiap bulan ataupun tiap tahun dengan pembayaran sesuai dengan kuota yang dipilih. Cukup banyak situs – situs layanan webhosting yang beredar di internet dengan menawarkan harga dan layanan yang menarik salah satunya adalah www.webhostingfan.com yang memberikan layanan seperti pembelian domain, penyedia hosting, berita industri layanan web hosting, pengenalan CMS, berita mengenai trend terbaru dalam pengembangan web, web security dan blogging software. Di dalam situs tersebut juga terdapat review yang berasal dari penyedia hosting terbaik sehingga kita dapat mengetahui keunggulan dari situs tersebut.

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Segera kunjungi situs tersebut dan dapatkan pengetahuan mengenai web hosting review.




Jika artikel ini bermanfaat, silahkan isikan alamat email Anda untuk berlangganan artikel Bunli secara gratis melalui email



Powered by FeedBurner



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Web Hosting News Site"

Posting Komentar