htmla

Minggu, 14 Desember 2008

Cara menampilkan pesan pada jam tertentu (Time Message)

Sebelumnya tadi pagi saya membuka salah satu situs favorit saya yaitu o-om .com. Disana saya menemukan salah satu artikel yang ditulis oleh oom yang berjudul cara menampilkan pesan pada jam tertentu (time message). Artikel yang sangat menarik bagi saya sehingga saya juga mencobanya untuk memasangkan pada blog saya yakni pada sidebar sebelah kiri atas..

Disana akan saya gunakan untuk memberikan suatu pesan mengenai aktivitas juga informasi untuk memberitahukan pengunjung blog saya..Saya sangat berterima kasih kepada o-om.com atas artikelnya dan semoga dengan memasang time message tersebut dapat mempermudah dalam menyajikan informasi

Jika kalian ingin mencoba menggunakan time messange tersebut kalian juga bisa mampir ke o-om.com untuk memasangnya di blog kalian juga.

Selamat mencoba

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Cara menampilkan pesan pada jam tertentu (Time Message)"

Posting Komentar