htmla

Kamis, 29 Oktober 2009

Belajar Bahasa Inggris Tanpa Grammar

Pekerkembangan Zaman sekarang ini, lulusan sarjana yang memiliki nilai prestasi yang memuaskan belum cukup untuk memenuhi sejumlah persyaratan yang di perlukan karena cukup banyak perusahaan yang mengharuskan calon karyawannya dapat berbicara dan menulis Bahasa Inggris secara fasih. Semua orang yang terjun ke dalam dunia kerja di haruskan menguasai sejumlah bahasa asing, salah satunya adalah Bahasa Inggris yang masih merupakan bahasa Internasional No.1 di dunia.

Memang Bahasa Inggris yang kita pelajari di bangku sekolahan tidak menjamin kita dapat menguasai bahasa asing tersebut, karena aturan grammar yang harus kita hafal seperti layaknya sebuah rumus. Namun saat saya berkunjung pada sebuah situs yaitu belajaringgris.net yang menyatakan belajar bahasa inggris tanpa grammar membuat saya tertarik. Mengapa? Karena pada situs tersebut mengatakan bahwa “grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa”.


Situs tersebut menerapkan metode “Full Conversiation” pada kursus bahasa inggris yang diberikan dengan sistem online ( komunikasi antar komunitas forum ) maupun offline dirumah ( mengikuti modul yang di dapat pada paket yang dibeli).

Paket pembelajaran yang di tawarkan seharga Rp. 150.000 menurut saya cukup murah karena terdapat sejumlah kentungan yang didapat seperti:
  • Set DVD 32 Modul dalam bentuk MP3, Ebook PDF, Software (pronounciation, kamus & translator ).
  • Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
  • Hak mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis maupun via Phone
  • Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris
  • Tambahan selain DVD juga bisa mendownload materi Pelatihan 32 SET yang disampaikan oleh Mr. Teguh Handoko, Direktur E Compusoft English Training Jakarta yang telah di kemas dalam bentuk AUDIO FULL CONVERSATION di lengkapi dengan EBOOK sebagai panduan belajar. 1×24 jam
  • Juga berbagai bonus seperti software kamus bahasa Inggris – Indonesia, software Pronounciation dan sebatas pendukung materi full conversation lainnya.
Bagaimana? Menarikkan? Kunjungi saja situs tersebut secepatnya karena harga yang di tawarkan tersebut masih dalam keadaan promo.^^




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



2 comments: on "Belajar Bahasa Inggris Tanpa Grammar"

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Bahasa Inggeris susah...!! jadi malas belajarnya...!!Mungkin perlu niat yang keras ...!! Peace..

bunli mengatakan...

menurut saya klo semua di lakukan dengan niat pasti bisa...^^

Posting Komentar