htmla

Selasa, 20 Oktober 2009

Berbelanja Online Baju Muslim

Dunia fashion di Indonesia sangat menarik untuk di ikuti perkembangannya. Mengapa? Karena jika di lihat dari perkembangan zaman dahulu dengan sekarang perkembangannya sangat pesat. Salah satunya fashion untuk busana muslim.

Perkembangan busana muslim telah membuat dunia usaha mulai meliriknya, karena peluang untuk berbisnis baju muslim masih besar. Kenapa? karena permintaan busana muslim saat ini meningkat cukup pesat di karena model untuk baju muslim tersebut sudah sangat bervariasi, bergaya dan dapat tampil cantik, tidak seperti dahulu yang monoton.

Cukup banyak situs –situs online yang menjual busana muslim tersebut. Salah satunya adalah butikaqilla.com . Situs yang berasal dari Indonesia ini menyediakan berbagai macam busana muslim pria dan wanita. Dari Songkok / Peci Awing , Mukena Amaly, baju Koko Shafa dan busana muslim Elfadha ditawarkan dengan kualitas yang bagus . Harga yang di tawarkan pun cukup menarik dan bervariatif dimulai dari Rp.60 ribuan hingga Rp.300 ribuan.

Bagaimana? Tertarik? Kunjungi saja situsnya, karena pemesanaan dapat dilakukan dengan SMS/Tlp di nomor 0813-1050-3103 atau 021-71694918, atau email ke halo@butikaqilla.com

Selamat berbelanja^^

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Berbelanja Online Baju Muslim"

Posting Komentar