htmla

Jumat, 16 Oktober 2009

Memilih Lagu Kesukaan

Dunia musik indonesia saat ini berkembang sangat pesat dengan bermunculannya band – band baru berserta lagu andalan masing – masing band tersebut. Sebut saja Kangen Band, ST12, Wali, dan masih banyak lagi yang lain.

Tidak semua lagu yang terdapat di album band – band baru tersebut enak di dengar dan menarik hati bagi para pecinta musik indonesia, sehingga lagu yang kita dengar dari album mereka hanya sedikit saja yang akan di dengar.

Dengan berkembangnya dunia teknologi yang semakin maju dan kecepatan internet yang semakin cepat, kita dapat memilih lagu – lagu yang kita sukai menjadi satu album pilihan kita sendiri.

Ada berbagai cara untuk mendapatkan dan mengumpulkan lagu – lagu yang kita sukai menjadi satu album.

Salah satu cara pencarian lagu – lagu yang akan kita pilih yaitu dengan menggunakan media internet. Mengapa? Karena dengan harga yang terjangkau dan kecepatan internet yang up to 1 Mbps, kita dapat mendownload file lagu sebesar 5MB hanya sekitar 40 detik saja. Lalu kita bisa menyimpan file tersebut dalam bentuk CD atau juga menyimpannya dalam Ipod atau Media MP3. Bisa kan memindahkan file ke media file tersebut? ^^

Cukup banyak situs – situs yang menyediakan lagu indonesia untuk di download secara gratis, misalnya Downloadlaguindonesia.net. Dalam situs tersebut terdapat banyak link file lagu indonesia yang dapat kita cari dan pilih untuk di download. Situs tersebut juga selalu up to date terhadap lagu yang sedang populer saat ini. Tidak hanya itu saja, dalam situs tersebut juga menyediakan tips - tips cara melakukan pencarian lagu melalui Google dan Multiply dan mendownload file lagu hasil pencarian tersebut secara gratis juga .

Seperti yang pernah saya katakan sebelumnya, Sebagai orang Indonesia kalau sesuatu yang berbau gratis selalu saja menjadi buruan ^^. Bagaimana tidak? Toh tidak butuh biaya, cuma biaya internet dan listrik saja. Hehehe. Bagaimana? Masih tidak percaya? Coba saja teman –teman kunjungin situs tersebut. Mumpung gratis..hehehehe







Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Memilih Lagu Kesukaan"

Posting Komentar