htmla

Jumat, 02 Oktober 2009

Perjalanan yang menyenangkan

Ketika liburan kemaren, saya bersama keluarga berliburan ke Bali menggunakan mobil. Selama perjalanan saya bersama keluarga berniat untuk singgah sementara di Surabaya untuk istirahat dan melanjutkan kembali keesokannya. Karena perjalanan dari Jakarta ke Bali memakan waktu 2 hari 1 malam, malah jika macet bisa memakan waktu 2 hari 2 malam.

Perjalaan dimulai pukul 6 pagi selama perjalanan ternyata sesuai dugaan adalah macet sehingga untuk bisa sampai di Surabaya dibutuhkan perjalanan yang sangat panjang hingga pukul 12 malam kami tiba di Kota Surabaya. Perjalanan yang sangat melelahkan namun menyenangkan. Hingga di sana , dipusat kota Surabaya kami mencari sebuah penginapan. Setelah berkeliling Hotel, yang mudah kami temui adalah Hotel Mercure Surabaya, setelah berpikir sejenak untuk memilih alternative lain akhirnya pilihan kami tertuju pada hotel tersebut dikarenakan letaknya yang sangat strategis dengan pusat pembelajaan dan rekreasi serta Tugu Pahlawan dan memang hotel tersebut berada di pusa kota.

Lalu kami pun menuju ke receptionis untuk menanyakan harganya, dan ternyata harganya pun relative terjangkau karena harga dimulai sekitar Rp.400 ribuan. Lalu kami pun menginap semalam supaya keesokan harinya kami bisa melanjutkan kembali perjalan kami ke Bali.

Layaknya hotel berbintang, maka pelayanannya pun sangat memuaskan apalagi di lengkapi fasilitas – fasilitas untuk olahraga seperti kolam renang, ruang billyard, pusat fitness, serta spa. Wah pokonya tidak rugi lah untuk menginap semalam disana. Tidak lupa juga untuk browsing dan ngeblog karena di dalam kamar disediakan fasilitas internet gratis. Wah kebetulan sekali sekalian buka facebook untuk update status. ( heheheeh )

Keesokan harinya saya bersiap – siap untuk berkemas untuk melanjutkan perjalanan kami, tetapi tidak lupa juga untuk meminta no kontak pada pihak hotel, dan oleh mereka di berikan alamat sebagai berikut:

Jl. Raya Darmo 68 - 72, Surabaya 60264
Jawa Timur - Indonesia
Phone : +62 31 - 5623000
Fax : +62 31 - 5678383

No kontak tersebut saya butuhkan untuk membooking kamar jika suatu hari nanti saya akan berkunjung ke Surabaya, karena saat saya datang ke hotel tersebut kamar – kamar pada hotel tersebut hampir penuh. Akhirnya waktu untuk perjalanan ke Bali di lanjutkan. Bali I,m Coming…



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Perjalanan yang menyenangkan"

Posting Komentar