htmla

Rabu, 18 November 2009

Belanja Kaos di BisnisKaos.com

Hari ini saya berkeliling ria melakukan perjalanan dunia maya seperti biasanya, membuka forum kaskus, facebookan, ym-an, buka email, dan searching sesuatu di Google, pada saat searching keyword dengan kata kaos, saya menemukan sebuah situs penjualan online yang sangat menarik. Alasan adalah karena situs tersebut menyediakan beragam kaos dengan desain teks yang unik, inspiratif dan berkelas.

Bisniskaos.com yaitu distro kaos online yang tadi saya katakan, merk yang digunakan pada kaos yang dijual adalah Descartes. Berdasarkan keterangan yang tercantum di situs tersebut, nama Descartes diambil dari nama seorang filsuf besar kelahiran Perancis Rene Descartes yang pernah menuliskan sebuah prinsip terkenal : cogito ergo sum (I think, therefore I am).

Kaos yang dijual di situs tersebut seperti kaos bola, kaos dengan kata-kata, kaos dengan gambar Mozilla Firefox, bergambar Google atau design kategorinya yaitu Football, Inspirational, Music, Society/Politics, Techno life. Melihat kaos yang begitu menarik lalu saya mencari berapa harga yang dijual? Dan teryata harga yang ditawarkan pun cukup murah yaitu Rp.49.000 untuk retail dan Rp.39.000 untuk pembelian min. 6 pieces. Ternyata tidak hanya itu saja, Situs tersebut juga menawarkan kita untuk menjadi Agen / Grosir dengan persyaratan yang sangat mudah yaitu dengan pembelian pertama min. 6 peaces ( tidak hanya satu jenis tapi beraneka ragam juga bisa ) maka untuk order selanjutnya walaupun hanya 3 pieces tetap menggunakan harga grosir. Wah menarik bukan?

Cara pemesanan pun cukup mudah yaitu dengan beberapa langkah dibawah ini:
• Pilih produk yang akan di pesan
• Lakukan pembayaran dengan transfer ke no tujuan yang sudah tersedia
• Konfirmasi pembayaran melalui email atau sms
• Tunggu kedatangan barang

Mudah bukan? Selamat bershopping ria….^^




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Related Articles



0 comments: on "Belanja Kaos di BisnisKaos.com"

Posting Komentar